KingSwap NFTs

KingSwap NFT

Tentang Kami
KingSwap adalah platform kolam likuiditas keuangan terdesentralisasi (DeFi) terbaru yang merupakan evolusi UniSwap yang lebih jauh dan lebih baik.

 

Selain menawarkan solusi konversi mata uang fiat off-ramp untuk memungkinkan pengguna kenyamanan luar biasa antara dunia fiat dan cryptocurrency.

KingSwap juga telah menambahkan beberapa fitur baru yang berorientasi komunitas Blockchain ke desain inti Uniswap, yang akan membantu penawaran untuk berkembang pesat dan memberikan manfaat waktu nyata yang ramah pengguna dalam hal kurva harga dan hadiah kontributor.

 

Desain protokol kami menawarkan untuk menyelaraskan insentif bagi pengguna dengan memperkenalkan strategi seperti hadiah kumpulan & efek jaringan.

 

KingSwap NFTs - Yield Farming - Staking - DeFi - KingSwap - defi crypto - keuangan terdesentralisasi - Blockchain - KingSwap DeFi - mata uang crypto

 

KingSwap adalah platform kumpulan likuiditas DeFi terbaru yang merupakan perbaikan dari sebelumnya, dan evolusi dari UniSwap. Selain menawarkan solusi konversi mata uang fiat off-ramp, KingSwap telah menambahkan beberapa fitur baru yang berorientasi komunitas Blockchain ke desain inti UniSwap, yang akan membantu memberikan manfaat waktu nyata yang ramah pengguna dalam hal kurva harga dan hadiah kontributor.

 

Info token
Ticker: NFTs Token
Platform: Ethereum
Token Type: ERC-20
ICO Harga: 1 NFTs Token: 0,2 - 10 ETH

INFORMASI

https://www.kingswap.io/?utm_source=bountybitcointalk

https://lnkd.in/guRsc3T

https://twitter.com/defi_kingswap

https://www.facebook.com/King-Swap-112444093946760

https://t.me/kingswap

 

PENULIS

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2850995

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KRG token

ClinTex

GAUGECASH